Bupati Pasaman dan Forkopimda Tinjau Rekapitulasi Suara Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Bupati Pasaman, H Yusuf Lubis, melakukan peninjauan persiapan rekapitulasi suara Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan se kabupaten Pasaman. Sabtu (20/04/2019).

Dalam kunjungannya, Bupati didampingi oleh Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag, Dandim 0305/Pasaman diwakili Kasdim Mayor Inf Supriyono, Kesbangpol, Bawaslu dan OPD. 

Selain itu, rombongan Bupati Pasaman juga meninjau proses rekapitulasi suara di Kecamatan. Tujuannya, untuk memastikan semua kotak suara atau hasil perolehan suara di TPS tiba di kantor Kecamatan atau di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Lebih cepat dilakukan penghitungan di Kecamatan lebih bagus lagi sesuai jadwal yang telah ditentukan sehingga fokus rekapitulasi tinggal ke KPU," imbau Bupati Pasaman.

Sementara itu, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag berharap Pemilu tahun ini berjalan lancar aman, damai dan badunsanak. Kapolres Pasaman sudah menempatkan personil sebanyak 10 sampai 15 di setiap PPK dan di bantu Personil Kodim 0305/Pasaman. Apapun hasilnya, kata dia, patut untuk dihormati sebagai lembaga resmi penyelenggara Pemilu.

"Mari jaga silatahim kita dan tunggu hasil resmi dari KPU Pasaman" jelasnya.

Rencananya, Bupati Pasaman Yusuf Lubis kembali akan melakukan peninjauan rekapitulasi suara hasil Pemilu serentak 2019 di Kantor Kecamatan lainnya.

Editor: Anto

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita