Danramil Adiwerna Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Tembok Kidul

INDONESIASATU.CO.ID:

Adiwerna, Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Tembok Kidul dari A.Rofik kepada PJ Kades Abdul Khalim,bertempat di aula Desa Tembok Kidul Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Sabtu (20/4).

Dalam sambutannya Camat Adiwerna menyampaikan terima kasih kepada A.Rofik yang telah menjalankan tugas dan jabatan Kepala Desa Tembok Kidul dengan baik, yang merupakan amanah dari masyarakat. Kepada Abdul Khalim, laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pj Kades ini dengan baik, selalu koordinasi dengan Kecamatan, laksanakan Tupoksi Jabatan Kepala Desa dengan penuh rasa tanggung jawab.”terang M.Natsir,S.Sos.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil Adiwerna menyampaikan pesan kepada Pj. Kades terpilih Abdul Khalim yang intinya dalam mengemban amanah haruslah didasari dengan tulus iklas dan menjadikan pengayom masyarakat tidak mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Tembok Kidul aman, tentram  dan Kondusi.”ucap Kapten Inf Suswantoro

Sementara itu, Dalam sambutanya Manten Kades Tembok Kidul juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil,Intel kodim dan dari batalyon serta polsek dan masyrakat selama kami bekerja.pesan buat pj desa agar keamanan menjelang puasa perlu di waspadai dan selalu kordinasi”ucap A.Rofik

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Adiwerna, Danramil 07/Adiwerna, Kapolsek Adiwerna, Danyon 407/PK diwakil Lettu Inf Reiki Marten,Staf Kades Tembok Kidul,Toga,Tomas serta Warga Masyrakat Tembok Kidul.(Ast)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita